Your Page links

Ad

 
Senin, 15 Oktober 2012

Trik Windows7 Not Genuine

Contoh gambar Windows is not genuine

Windows 7 not genuine mungkin sudah dikenal dan familiar bagi para sobat blogger, akan tetapi bagaimana jika kasus tersebut dialami oleh sobat blogger yang baru pertama kali? Secara sederhana software windows 7 yang asli akan meminta kamu untuk memasukkan lisence key product pada saat penginstallan ataupun sesudahnya.

Untuk kamu yang baru mengenal windows dan gaptek seperti saya, sebenarnya ada cara mudah dan umum yang telah dilakukan oleh kebanyakan orang untuk mengatasi masalah tersebut. Windows not genuine bisa disebabkan oleh beberapa hal :

Pertama : Windows yang terinstall adalah windows yang masih trial atau masa mencoba
Kedua : Windows yang terinstall adalah windows crack yang memakai windows loader ataupun windows activation
Ketiga : Terdeteksi windows trial / crack ketika kita melakukan update windows

Oleh karenanya kita harus berhati-hati ketika update windows dengan koneksi internet, sebab pada saat itu secara otomatis microsoft akan membaca berbagai registry pada system windows kita.

Nah bagi yang menemukan kendala seperti ini dianjurkan jangan pernah panik karena dalam setiap masalah pasti ada pemecahannya ( solusi gratis ).

Langsung saja pada pokok pemecahannya. Bagi kamu yang mengalami problem windows not genuine bisa menggunakan software removewat untuk menghilangkan tulisan not genuine yang tertera pojok kanan diatas toolbar.

Download softwarenya disini

Jalankan RemoveWAT dan kemudian restart otomatis PC kamu. Mudah kan?? Sekarang kamu bisa update windows dengan tenang. Dan selamat mencoba.
0 komentar

Leave a Reply

 
cybersoftpedia © 2012 By Unknown